Wednesday, November 7, 2018

5 Merk Jam Tangan Terbaik untuk Pria yang keren Jadi 'Obat Ganteng'


Istilah 'obat ganteng' kini sering dipakai untuk menggambarkan pakaian atau aksesoris yang dibeli oleh kaum pria agar menambah kesan tampan serta elegan pada diri mereka. Selain sepatu, topi hingga kacamata, jam tangan menjadi salah satunya. Berbicara masalah jam tangan, kamu tidak boleh memilih jam tangan sembarangan, apalagi asal membeli, karena jam tangan merupakan aksesoris yang tentunya dilihat oleh lawan bicara kamu.
Mulai dari kualitas, bahan hingga harga, semuanya harus kamu perhatikan dengan jeli saat ingin membeli jam tangan. Berikut ini adalah lima rekomendasi merk jam tangan terbaik yang bisa kamu pakai di acara formal maupun kasual.

1. G-Shock

Hasil gambar untuk G-Shock

G-Shock sebenarnya adalah jam tangan yang dibuat oleh Casio, namun didesain dengan model yang lebih kasual dan tentunya, untuk para petualang. Buat kamu para pria yang suka jalan-jalan jauh, menyelam ke laut, naik ke gunung dan aktivitas-aktivitas berat lainnya, G-Shock adalah merk jam tangan terbaik buat kamu.
Selain modelnya yang keren dan bikin kamu terlihat manly, G-Shock tersedia dalam berbagai macam warna. Warna-warna seperti hitam, cokelat tua hingga biru navy bisa menjadi pilihan buat kamu yang ingin tampil macho!

2. Casio

Hasil gambar untuk casio protection

Diantara merk jam tangan lainnya, mungkin jam tangan Casio merupakan yang paling unik dan anti-mainstream, karena mereka memiliki berbagai macam tipe jam tangan yang unik dan bisa menjadi pilihan buat kamu para pria yang ingin tampil beda. Casio memiliki jam tangan yang bentuknya mirip seperti kalkulator. Tidak hanya itu, Casio juga memiliki jam tangan yang memiliki video games di dalamnya, sehingga kamu bisa melihat waktu dan juga bermain game sekaligus dengan jam tangan itu!
Sama seperti G-Shock, Casio juga memiliki varian warna yang luas, tapi warna-warna seperti hitam dan biru tua yang cocok bagi kaum pria yang ingin tampil sederhana namun tetap kasual.
Banyak aksesori pria yang sering dilupakan padahal bisa bikin gaya kamu semakin macho. 

3. Fossil

5 Merk Jam Tangan Terbaik untuk Pria yang Ampuh Jadi 'Obat Ganteng' (Foto: Fossil)
Fossil adalah merk jam tangan buat kamu yang ingin tampil elegan dan berkelas dengan sentuhan klasik yang tentu saja menambah kesan vintage pada diri kamu. Terutama jam tangan Fossil yang terbuat dari kulit asli berwarna cokelat. Kalau kamu memakai jam tangan Fossil yang talinya terbuat dari kulit, dijamin, seiring menuanya kulit jam tangan kamu, kamu akan terlihat lebih elegan, karena aksesoris apapun yang terbuat dari kulit asli cenderung membuat kaum pria terlihat lebih manly.
Bepergian juga perlu menggunakan kacamata hitam agar tampilan kamu lebih maskulin. 

4. Daniel Wellington

5 Merk Jam Tangan Terbaik untuk Pria yang Ampuh Jadi 'Obat Ganteng' (Foto: Daniel Wellington)

Buat kamu yang ingin tampil dengan jam tangan yang lebih mencolok, ada merk bernama Daniel Wellington atau yang lebih dikenal dengan sebutan DW. DW merupakan salah satu jam tangan yang talinya terbuat dari bahan yang halus serta berwarna-warni, seperti kombinasi merah, putih dan biru atau satu warna saja.
Selain itu, angka yang digunakan pada tubuh jam tangannya menggunakan angka romawi yang tentu saja menambah kesan vintage dan manly pada diri kamu.
Ingin coba memakai sepatu kulit?

5. SKMEI

Hasil gambar untuk SKMEI 1295
 ingin jam tangan yang bernuansa digital dengan teknologi yang benar-benar canggih? SKMEI bisa menjadi rekomendasi yang tepat buat kamu. SKMEI sebenarnya terlihat sama seperi jam tangan digital pada umumnya, namun, layar dari jam tangan SKMEI ini memiliki angka digital dan tidak ada jarum yang menunjukkan jamnya.
Selain itu, lampu yang keluar dari jam tangan SKMEI ini sangatlah keren kalau dipakai di tempat-tempat yang minim cahaya.
SEKIAN TERIMA KASIH..

No comments:

Post a Comment

5 komoditas yang Menjadi Trademark Indonesia

  MATA INDONESIA, JAKARTA –  Sebagai negara kepulauan,  Indonesia  memiliki kekayaan alam yang melimpah ruah. Di antarnya ada sejumlah komod...