Wednesday, November 7, 2018

5 Merek Kaus Polo Terbaik untuk Pria dengan Gaya Formal dan Kasual



Dari banyaknya tipe kaus yang ada di pasaran, kaus polo menjadi salah satu tipe kaus yang sangat dicari oleh para pria. Kaus polo cocok untuk pria yang mau tampil rapi, namun tidak menghilangkan kesan santai dan kasualnya. Dulu, kaus polo dibuat untuk para pemain olahraga polo. Kini, kaus polo menjadi fashion items yang diminati para pria. Selain bisa menimbulkan kesan kasual, kaus polo juga cocok digunakan ke acara santai.

Namun ingat, jangan asal pilih kaus polo. Di pasar pakaian dunia, banyak sekali merek kaus polo yang beredar, dan setiap pria memiliki seleranya masing-masing terkait merek kaus polo yang dipakainya. Berikut 5 rekomendasi kaus polo terbaik yang mereknya paling digemari para pria di dunia. 

1. Ralph Lauren

Ralph Lauren menjadi salah satu merek polo shirt paling terkenal (foto Ralph Lauren)

Ralph lauren menjadi salah satu merek pakaian yang menjadi pionir dalam pembuatan kaus polo. Kaus polo dari Ralph Lauren memiliki ciri khas, yakni gambar kuda di sisi bagian dada paling kiri, dan logo Ralph Lauren yang terkenal di sisi kanannya. Terhitung sejak tahun 1972, kaus polo dari Ralph Lauren sudah beredar di seluruh Amerika Serikat dan negara-negara lain di dunia. Tidak heran kalau kaus polo Ralph Lauren menjadi salah satu merek kaus polo yang paling laku di pasaran.

2. Uniqlo

Selain simple, kaus polo uniqlo nyaman dipakai (foto Uniqlo)

Selain memiliki banyak tipe kaus, merek Uniqlo juga memproduksi kaus polo. Uniqlo dikenal sebagai merek pakaian yang suka membuat bahan kaus yang ringan dan tidak membuat para penggunanya gerah. Hal itu juga diaplikasikan terhadap kaus polo yang mereka buat. Modelnya bermacam-macam, apalagi warnanya. Maka dari itu, kaus polo dari Uniqlo menjadi salah satu favorit kaus polo di dunia.

3. Lacoste

Merek Lacoste dikenal sebagai salah satu pembuat kaus polo terbaik (foto Lacoste)

Lacoste merupakan salah satu merek pakaian yang sangat dikenal di dunia. Mereka memproduksi segala macam tipe pakaian, salah satunya kaus polo mereka. Kaus polo Lacoste seringkali dikaitkan dengan gaya berpakaian para pria klasik, pencinta motor skuter di Inggris pada era '60-an hingga '70-an. Apalagi jika dipadukan dengan jaket harrington. Semakin maksimal deh gaya kamu!

4. Fred Perry
Kaus polo Fred Perry sering digunakan para pencinta vespa (foto Fred Perry)

Sama seperti Lacoste, mungkin Fred Perry merupakan salah satu merek kaus polo yang dulu sangat dikenal sebagai pakaian esensial pencinta skuter klasik. Kaus polo Fred Perry sangat khas karena di bagian kerahnya terdapat garis dengan warna yang bermacam-macam. Hal itu membuat kaus polo Fred Perry tidak monoton, pemakainya pun akan terjauhi dari kesan membosankan.

5. Burberry
Kaus polo burberry sangat sederhana, namun keren kalau dipakai (foto Burberry)

Tidak hanya yang lengan pendek, merek pakaian Burberry juga menyediakan dan memproduksi kaus polo dengan lengan yang panjang. Jadi, ada opsi lain di saat kamu bosan dengan kaus polo berlengan pendek. Sama seperti Fred Perry, Burberry juga memiliki koleksi kaus polo yang dikerahnya terdapat garis dengan warna bermacam-macam. Jadi kamu bisa tampil lebih variatif ketika menggunakannya.

No comments:

Post a Comment

5 komoditas yang Menjadi Trademark Indonesia

  MATA INDONESIA, JAKARTA –  Sebagai negara kepulauan,  Indonesia  memiliki kekayaan alam yang melimpah ruah. Di antarnya ada sejumlah komod...